Gombal Mantap

Kumpulan Kata - Kata Gombal



Di era zaman gombal warning ini seorang laki tidak lagi menggunakan puisi sebagai pemikat hati pasanagannya tapi mengunakan kata - kata yang berlangsung dalam percakapan tapi dapat meluluhkan hati wanita yaitu disebut kata - kata gombal sedang ngetren saat ini . Yang kadang pula menbuat wanita tersebut menjadi SALTING (salah tingkah ) atu ada pula yang malah senyum ke girangan .Saking ngetrennya kata gombal ini samapai ada chenel TV nya liat nih !!!!   
                               
                                                
ahhaah langsung saja ni percakapan gombal yang sering terdenagr di telinag wanita :

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibir yang indah…


Cowok: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
Cewek: Dian
Cowok: Nama kamu jelek banget sih….
Cewek: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
Cowok: Seharusnya nama kamu jgn Dian
Cewek: Trus apa ??
Cowok: Bida..
Cewek: Kenapa ?
Cowok: Karna kamu seperti Bidadari.


Cowok: knapa malem ini gelap banget ya
Cewek: mendung kali bang
Cowok: kyknya nggak dech
Cewek: trus napa bang
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini


Cowok : apa perbedaan honda smma qmue ?
Cewek: appa ??
Cowok : klLau honda one heart klLau qmuue my heart
Cewek : soo swet bget’s sich 


Cowok: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewek: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali..
Cowok: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowok: (cangengesan kaya kuda nyengir) 


Cowek: mmm,, kalo saya jadi bulan, abang jadi apa?
Cewok: abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cowek: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cewok: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng 
Cewek: dalam hatinya ngomong ( bnr jga ya )


berakit” ke hulu berenang” kmudian..
abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..
haha.....mantap euuuuyy,,
ngakak psti cew gw,,


Oke kembali k percakpan


Cowok : kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek : mm..yg jelas indah itu cantik…
Cowok : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
              ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
              yg begitu ???
Cewek : mungkin kalee ya (samabil cuek )
Cowok: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
             diriku bersama dengan dirimu
Cewek: ngeliat wajah cowonya sambil terheran - heran dlm htinya ngmong ( bisa jga dia ngegombal )

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?(kaget)
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
Cewek : senyum senyum 



Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?(bertanya - tanya )

Cowok : Kata dokter ada kamu di bola mataku.ehhehe
Cewek:aaah bikin kget saja (sambil seneng )



Cowok: neng !!!!!!!!
             Mengenalmu adalah suatu anugerah             
             Menyakitimu adalah suatu larangan
             Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
             Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
Cewek: Segitunaya  hahahahahahaah


Cowok: nyesel gw ngmong gtu (marah)

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

Cowok: bapakmu...., punya PB ea.,
Cewek: kok tau..,?
Cowok: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur) 




Cowok : kamu lagi nyari kerjaan jadi karyawan ya??
Cewek : ya nih susah bnget msknya?? (sambil go
Cowok : yaaaaa ..walaupun kamu nglamar jadi karyawan,tapi di hati aku kamu tetap jadi direktur utama,,
Cewek : bisa aja…abang nih (SALTING)

 Cowok:Apa bedanya monas sama kamu?
 Cewek: bedalah aku kan manusia

 Cowok : beda sih pasti tpi klo monas kan milik negara
                  klo kamu cuma milik aku 

 Cewek:heheheheh........ 
 abis pulang sekoalah main dlu k rmh cw 
 Cewek: eh bru pulang nih gmna skalahnya ???
 Cowok: yan nih hri ini sial banget 
 Cowok: emng knpa smpai sial begtu ??
 Cewek: biasa di marahin gru 
 Cowok: wah nakal ya d kelas nya ?? atau krba knap ??
 Cowek:bukan , marah krna kita kta menjalin hubungan 

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

===================================================
andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti
===================================================
Cinta bukan hanya saling memandang satu sama lain,
namun bersama-sama melihat satu tujuan.
===================================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa...
===================================================
ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...
===================================================
 haha mungkin cma ini biasa saya dengar kata - kata gombal tpi kalua da yang mau mke pke aja bira CW - CW makin salting aja hahaha